Make Money From Blog

image

Pay Per Click(PPC) atau di bayar per klik ini, cara kerjanya sangat sederhana dan dapat diikuti siapa saja yang ingin meraih dollar dari internet. Dengan mengikuti program ini kita akan di bayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang tampil di blog/website kita yang berasal dari perusahan Advertiser/periklanan. Untuk dapat menampilkan iklan diblog/website kita, caranya terlebih dahulu kita harus mendaftarkan website /blog kita di salah satu perusahaan periklanan tanpa harus membayar alias gratis seperti : Google adsense, bidvertiser, adbrite, kontera, adtoll, ads text link, dll.

Catatan : kita harus mempunyai konten/isi blog yang semenarik mungkin saat mendaftar Sehingga blog kita bisa di setujui oleh perusahaan advertiser seperti beberapa contoh di bawah ini.

Best PPC Gratisan alias Free

1. Google Adsense

Google adsense adalah Program Pay Per Click(Di bayar per klik) yang paling banyak di diikuti para netpreuneur dan Blogger di dunia, hal ini di karenakan Click iklan yang di bayar google bernilai tinggi dan kemudahan mengikuti untuk bergabung dengan Google adsense serta pengaruh dari nama besar dari search engine(mesin pencari) Google.

Tips dan Trik Google Kunjungi : http://www.adsensecool.blogspot.com

2. Bidvertiser

Bidvertiser adalah Program Pay Per Click, yang juga cukup populer di kalangan netpreuneur, karena kemudahan untuk kita untuk bergabung tanpa mengeluarkan biaya alias Gratis, serta pencairan dana yang lebih cepat yaitu di $ 50. walaupun program Iklan ini tidak sebaik google adsense, tetapi cukup ampuh untuk meraup ribuan dollar dalam sebulan.

Bergabung dengan Bidvertiser …………..

3. Adbrite

Menurut aku Walaupun Program Pay Per Click adbrite ini tak sebaik Google adsense dan bidvertiser,tapi program ini cukup lumayanlah untuk meraih dollar dan kemudahan dalam pencairan cek, minimum pembayaran adalah sebesar $ 25.

Created By Jayaho.

0 comments:

Post a Comment